Holding PTPN III Gelar FGD dan Rapat Kerja Komite Tata Kelola Terintegrasi (KTKT)

Pada hari Selasa (30/4) telah dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Rapat Kerja Komite Tata Kelola Terintegrasi (KTKT) PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Bidang Keuangan dan Manajemen Risiko KBUMN Ibu Nawal Nely, Asisten Deputi Bidang Manajemen Risiko dan Kepatuhan KBUMN Bpk Dwi Ary Purnomo, Asisten Deputi Bidang Keuangan Kementerian BUMN Ibu Galuh Nuraddinda Herningtyas, Dewan Komisaris Holding PTPN III (Persero), Direktur Utama dan Direktur Manajemen Risiko Holding PTPN III (Persero), serta Anggota Komite Tata Kelola Terintegrasi PTPN Group.

Pada sesi pertama, Ibu Nawal Nely, Bpk Dwi Ary Purnomo, dan Ibu Galuh Nuraddinda Herningtyas sebagai narasumber FGD membawakan materi dengan tema “Pengembangan Model Tata Kelola Terintegrasi yang Efektif Untuk Mendukung Penciptaan Nilai Perusahaan”, kemudian pada sesi kedua dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja Komite Tata Kelola Terintegrasi yang diikuti oleh seluruh Anggota KTKT yang merupakan Komisaris Utama di Anak Perusahaan PTPN III (Persero).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan memastikan penerapan/implementasi tata kelola terintegrasi di lingkungan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sesuai dengan kebijakan tata kelola yang ditetapkan. Sehingga output yang diharapkan ialah implementasi tata kelola terintegrasi yang mampu mendukung pencapaian visi dan misi perusahaan.